hasil liga Inggris hari iniPertandingan Antara Manchester United vs Everton Yang Berakhir Imbang

Dalam ajang Liga Inggris yang sedang berlangsung baru saja ada pertandingan antara Manchester United melawan Everton. Pada pertandingan antara Manchester United dan Everton yang berlangsung di Stadion Old Trafford ini Manchester United hanya bisa mendapatkan hasil akhir skor yang imbang dengan Everton yakni 1 – 1.

Yang sangat disayangkan dari pola permainan Manchester United saat ini yaitu pilihannya untuk menjadikan Christiano Ronaldo sebagai pemain cadangan. Meskipun mungkin Manchester United mungkin mempunyai strategi lain untuk menggunakan kekuatan Christiano Ronaldo, tetapi tetap saja keputusan dari pelatih untuk menjadikan Ronaldo sebagai pemain cadangan di babak kesatu sangat disayangkan oleh banyak pihak.

Meskipun di babak awal Manchester United tampil tanpa adanya Christiano Ronaldo tetapi tim ini tetap percaya diri akan bisa memenangkan pertandingan melawan Everton ini dengan susunan pemain yang berlaku dan menggunakan Edinson Cavani sebagai titik kekuatan dari Manchester United.

Pada menit – menit awal Manchester United mendapatkan peluang pertama untuk bisa membobol pertahanan Everton melalui sundulan yang dilakukan oleh Anthony Martial setelah berhasil menangkap umpan silang dari Wan Bissaka pada menit ke 6, namun sayang arah sundulan tersebut masih melebar keluar gawang.

Selanjutnya Everton pun tidak mau kalah, tim ini membalas serangan dengan melepas sundulan tepat kearah gawang Manchester United, namun sayang sundulan itu masih melebar. Tidak lama dari situ Manchester United kembali membuka peluang melalui sundulan kea rah gawang yang dilakukan Edinson Cavani, namun sayang sundulannya tersebut masih bisa ditepis oleh Jodan Pickford sebagai kipper Everton.

Akhirnya kesempatan pun datang lagi dan tim Manchester United berhasil membobol gawang Everton melalui tendangan yang dilakuka oleh Anthony Martial pada menit ke 43. Karena gol ini skor sementara pun berubah menjadi 1 – 0 dan keunggulan dimiliki oleh tim Manchester United.

Sampai babak pertaman berhenti bergulir skor yang dihasilkan pun tidak mengalami perubahan yakni masih 1 – 0 dan sementara Manchester United masih mengungguli Everton. Akhirnya karena melihat skeman permainan yang kurang mendapatkan hasil pada babak kedua Manchester United pun melakukan pergantian pemain dengan memasukan Christiano Ronaldo juga Jadon Sancho untuk menggantikan Anthony Martial dan Edinson Cavani.

Setelah masuknya Christiano Ronaldo kedalam permainan akhirnya terlihat jelas bahwa Ronaldo memebrikan pengaruh yang  cukup besar terhadap tim ini. Namun karena melihat tim lawannya semakin kuat, Everton pun tidak tinggal diam dan melakukan beberapa kali penyerangan kearah gawang Manchesetr United.

Usaha Everton untuk mencetak gol ke gawang lawan pun tidak sia – sia, pada menit ke 75 akhirnya Everton berhasil mencetak gol ke gawang Manchaster United melalui tendangan yang dilakukan oleh Andros Townsend. Dengan gol ini skor sementara saat ini pun berubah menjadi 1 – 1.

Pada menit ke 75 Manchester United kembali mendapatkan peluang untuk menambah skor melalui tendangan yang dilakukan Christiano Ronaldo kea rah gawang everton berkat umpan dari Jhon Sancho, namun sayang tendangan yang dilakukan Ronaldo masih melenceng jauh dari gawang. Begitu yang terjadi pada menit ke 82 dimana Jadon Sancho juga hampir mencetak gol namun ternyata tendangannya masih melebar.

Akhirnya skor pun berakhir dengan hasil 1 – 1 dan berdasarkan hasil liga Inggris hari ini dapat dilihat bahwa Manchester United tetap bertahan di posisi kedua dalam klasemen sementara Liga Inggris.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *